Home About Us Partners Clients Experiences Testimoni Magang Member

Suhu Tetap Stabil, Temperature Control Solusinya

02 May 2013 09:46


Pernahkah anda berjalan – jalan ke tempat perbelanjaan khususnya ke bagian yang menjual makanan dan minuman, atau bahan – bahan baku, dan pernahkan anda berfikir bagaimana makanan minuman atau bahkan bahan – bahan baku yang belum diolah dapat tetap segar.

Jawabanya adalah makanan minuman dan bahan baku tersebut, diletakan di tempat yang suhunya sudah disesuaikan, sehingga makanan dan minuman tidak busuk dan tetap segar.

Dari ilustrasi diatas dapat diambil informasi bahwa suhu udara yang sesuai sangat penting, untuk kesegaran dan kesehatan suatu makanan & minuman, oleh sebap itu dibutuhkan suatu alat yang dapat mengatur dan menjaga suhu untuk tetap stabil.


cooled_storage.png















Temperature control adalah solusi terbaik untuk mengatur dan menjaga kestabilan suhu di tempat pendingin, karna temperature control mempunyai sistem otomatisasi yang dapat berfungsi dengan memanfaatkan bantuan berbagai macam sensor sebagai input, seperti sensor gerak,sensor suhu,sensor kecepatan dan masih banyak lagi, yang selanjutnya akan di proses oleh control unit untuk memberikan perintah kepada sistem selanjutnya.

Dalam sistem kerjanya untuk menjaga ke stabilan suhu temperature control memanfaatkan sensor suhu sebagai input, yang selanjutnya dengan control unit akan memberikan perintah kepada sistem selanjutnya dalam hal ini pendingin udara untuk menjaga suhu temperature.

Temperature control dapat mengatur batas minimal dan maksimal suhu yang sesuai dengan tempat pendingin, tidak hanya itu banyak pengaturan yang dapat diatur di dalam temperature control ini.

Dalam dunia industry temperature control banyak sangat membantu, karna dengan temperature control pekerjaan menjadi lebih mudah dan juga biaya menjadi lebih efisien.


Sumber foto: http://datexcorp.com/industries/cold-storage



Another Blog


Link Information
Contact Us
  • Office: Jl.Radin Inten II No 61 B Duren Sawit Jakarta Timur
  • Phone: 021-2956-3051
  • Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri)
  • Email: sales@testindo.com