Home About Us Partners Clients Experiences Testimoni Magang Member

Upgrade Mesin Uji

15 August 2011 14:24


Testindo telah melakukan Beberapa kali proses upgrade pada Mesin Uji atau testing machines pada mesin uji klien kami diantaranya pada  


Spring Tester di PMA – Bekasi

Spring tester ini tadinya tidak akan difungsikan lagi, karena kebutuhan data pengujian yang dipersyaratkan kustomer perusahaan sudah harus berupa data digital. Sehingga owner perusahaan diharuskan menyediakan alat uji atau tester yang memberikan data digital. Investasi testing equipment baru yang sangat mahal ternyata hal tersebut dapat dicegah setelah owner perusahaan bertemu Tim Sales kami yang menawarkan MPDI untuk Upgrade Testing Equipment. dan setelah di Upgrade alat uji dapat di pergunakan lagi sehingga dapat menghemat biaya.

selain Spring tester kami juga pernah mengupgrade UTM, UTM yang pernah kami upgrade diantaranya milik salah satu Universitas padang yang difungsikan sebagai alat peraga teknik di universitas tersebut, berikut kutipan

 

Universal Testing Machine di Universitas – Padang

Mesin Uji Universal Testing Machine (UTM) ini tadinya “divonis” rusak  dan tidak dapat digunakan lagi. Beberapa teknisi sudah coba memperbaiki, namun gagal. Setelah tim sales testindo melakukan survey, ternyata  pembacaannya yang analog sudah tidak dapat digunakan lagi dan harus diganti dengan MPDI.

Kami lakukan 3 langkah sederhana mengUpgrade testing machines, maka mesin ini sudah menyediakan data digital yang valid dan dapat dilakukan analisis lanjutan!

 

 



Another Blog


Link Information
Contact Us
  • Office: Jl.Radin Inten II No 61 B Duren Sawit Jakarta Timur
  • Phone: 021-2956-3045
  • Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri)
  • Whatsapp: 0822-5870-6420 (Anto)
  • Whatsapp: 0821-1460-7782 (Faoji)
  • Email: sales@testindo.com