A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/opt/alt/php56/var/lib/php/session/PHPSESSIDm5o2dqvcslgm92qvi88qfsft4jfsviaq): failed to open stream: Permission denied

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /home/adminindo/public_html/app/controllers/Content.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/adminindo/public_html/index.php
Line: 293
Function: require_once

Condition Monitoring Mesin, Dengan Oil Analysis
Home About Us Partners Clients Experiences Testimoni Magang Member

Condition Monitoring Mesin, Dengan Oil Analysis

16 July 2013 13:27


condition monitoring oil analysis Performa mesin yang baik dan tidak mengalami masalah adalah salah satu faktor yang dapat menunjang  kinerja hasil produksi anda, tanpa mesin yang memiliki performa yang baik aktivitas produksi akan terhambat dan tentunya banyak kerugian yang dialami.

Dalam menjaga performa mesin agar selalu baik dibutuhkan pemantauan kondisi pada mesin atau dapat disebut juga condition monitoring. Banyak metode yang dipakai dalam melakukan aktivitas pemantauan kondisi.

Salah satunya adalah dengan melakukan oil analysis, dalam condition monitoring pengunaan oil analysis juga sangat membantu karna oil analysis adalah alat untuk memantau kondisi mesin dengan mengetahui kualitas mesin dari struktur yang terdapat didalam oli.

Dari struktur didalam kandungan oli bisa diketahui masalah yang terjadi didalam mesin, karna pelumas memiliki peran pada mesin Untuk  mengurangi jumlah gesekan dan keausan dari permukaan bergerak dari mesin.

Pentingnya Oil Analysis pada mesin anda

 

alat oil analysisSeperti kita ketahui gesekan yang menyebabkan panas, sehingga pelumas juga mengurangi panas dengan membawa pergi dari permukaan bergerak dari mesin dan sejuk komponennya. Itulah sebabnya pelumas juga disebut sebagai cairan transfer panas. Pelumas mencegah bagian yang bergerak dari mesin terhadap karat dan korosi.


Dengan demikian sebelum kita menggunakan oli atau pelumas untuk mesin disankan sebaiknya dianalisa terlebih dahulu menggunakan alat oil analysis tujuanya adalah mengetahui apakah oli yang akan kita gunakan terkontaminsi dengan air atau zat-zat lainya. Jika terkontaminasi dengan air dapat menyebapkan komponen yang berada didalam mesin menjadi karatan atau korosi.


Setelah digunakan beberapa bulan, dilakukan aktivitas condition monitoring dengan cara oli yang  telah digunakan di dalam mesin di analisa kandungan yang terdapat di dalam oli yang sedang digunakan, tujuanya adalah untuk mengetahui performa didalam mesin, apakah mesin yang digunakan mengalami kerusakan atau aus.


PT Testindo selaku perusahaan instrumentasi Indonesia bergerak dalam bidang industri khususnya testing dan service, dapat memberikan solusi tepat untuk anda dalam melakukan jasa condition monitoring, Dengan engineering handal dan berpengalaman kami akan memberikan banyak keuntungan dan solusi permasalahanan mesin anda.

 

 



Another Blog


Link Information
Contact Us
  • Office: Jl.Radin Inten II No 61 B Duren Sawit Jakarta Timur
  • Phone: 021-2956-3045
  • Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri)
  • Whatsapp: 0822-5870-6420 (Anto)
  • Whatsapp: 0821-1460-7782 (Faoji)
  • Email: sales@testindo.com

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/opt/alt/php56/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: