A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/opt/alt/php56/var/lib/php/session/PHPSESSIDm3ki4smgjt476p0gajhf0i84ltah8l1p): failed to open stream: Permission denied

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /home/adminindo/public_html/app/controllers/Content.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/adminindo/public_html/index.php
Line: 293
Function: require_once

Mencegah Jembatan Rutuh dengan Online Condition Monitoring
Home About Us Partners Clients Experiences Testimoni Magang Member

Mencegah Jembatan Rutuh dengan Online Condition Monitoring

16 March 2015 11:08


 

Jembatan

Jembatan adalah sebuah penghubung  jalan yang terputus karena adanya sungai, laut, dan lain-lain, dan jembatan akan menghubung kan kedua jalan itu menjadi satu. Karena jembatan sangat penting bagi orang yang ingin pergi ke bagian lain jalan, oleh keren itu jembatan harus di dijaga dan harus di pelihara secara terjadwal (Online Condition Monitoring) agar umur jembatan tidak cepat berkurang atau rubuh tiba-tiba.

 

Jika tidak melakukan secara teratur atau terjadwal jembatan akan kurang terurus dan akan mengurangi umur pada jembatan.   

 

 

Jangan sampai kejadian pada waktu 26 November 2011, sebuak Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan antar Kota Tenggarong dengan Kecamatan Tenggarong Seberang yang menuju ke Kota Samarinda, ambruk dan rubuh terjadi kembali. Karena kejadia itu sekitar 18 oreang tewas dan puluhan luka-luka. Diduga robohnya jembatan ini karena  melemahnya struktur jembatan dan kerusakan pada jembatan.

 

Online Condition Monitoring memiliki manfaat besar karena kondisi jembatan yang tidak normal yang akan memperpendek umur jembatan,dan dapat ditangani sebelum mengalami suatu kecelakaan yang serius pada jembatan.

 

 

 

Bridge Structural Health Monitoring System

 

Bicara tentang kerusakan jembatan maka dibutuhkan solusi untuk mengatasinya pemantauan kesehatan structural pada jembatan (Bridge Structural Health Monitoring Systems) adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan keselamatan dan mengoptimalkan kegiatan operasiona dan pemeliharaan jembatan.

 

Fungsi utama dari pemantauan adalah untuk menjamin ketahanan dan keamanan jembatan, serta untuk mengoptimalkan manajemen mereka.Bahkan, jembatan rusak sering dapat memiliki konsekuensi serius, dan dalam beberapa kasus, mengakibatkan hilangnya nyawa manusia. Bahkan ketika tidak ada korban jiwa, Dampak ekonominya adalah tidak hanya tercermin dari biaya rekonstruksi, tetapi juga oleh kerugian di cabang-cabang ekonomi lainnya. 

 

PT Testindo selaku perusahaan yang bergerak dibidang testing service Indonesia merupakan perusahaan instrumentasi Indonesia yang menyediakan berbagai produk inspection tools yang dapat digunakan untuk melakukan pengujian material jembatan dan juga kami memiliki jasa pemantauan kondisi (condition monitoring) yang akan memantau kesehatan konstruksi jembatan anda. 

 

 

 



Another Blog


Link Information
Contact Us
  • Office: Jl.Radin Inten II No 61 B Duren Sawit Jakarta Timur
  • Phone: 021-2956-3045
  • Whatsapp: 0813-9929-1909 (Zulfikri)
  • Whatsapp: 0822-5870-6420 (Anto)
  • Whatsapp: 0821-1460-7782 (Faoji)
  • Email: sales@testindo.com

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/opt/alt/php56/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: